Kisah Para Bunda Mencari Uang Di Tengah Pandemi

Singkirkan barang-barang bekas yang sudah tidak berguna untuk kemudian dijual kembali. Entah itu baju atau celana yang tidak muat, make up atau skincare yang tidak cocok, atau figur-figur hiasan lain. Menjual barang bekas bisa menjadi salah satu cara termusah untuk menghasilkan saat libur.

Kekurangan modal bisa saja memaksa kita menggunakan dana pribadi untuk menjaga kelangsungan usaha. Bisa dikatakan, penghasilan dari usaha sampingan bisa jauh melebihi kerja sampingan, daftar poker online namun begitu pula dengan risikonya. Cobalah cek kembali barang-barang tersebut dan pisahkan mana saja barang yang masih layak pakai namun sudah tidak ingin digunakan lagi.

Saya awalnya juga tidak percaya bisa menghasilkan uang hanya dari weblog saja, sampai akhirnya beneran ngerasain sendiri. Masa pandemi COVID-19 ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para Bunda di manapun berada. Selain sebagai penjaga dan pengelola kehidupan keluarga, Bunda juga memiliki peran besar dalam menjaga kesehatan maupun ekonomi keluarga di tengah pandemi saat ini. Untuk kamu yang suka bikin cerita atau novel, tahukah kamu bahwa kamu bisa menerbitkan sendiri bukumu tanpa harus melalui penerbit besar atau koneksi penulis? Amazon’s Kindle Direct Publishing bisa kamu gunakan sebagai platform dan benar-benar gratis! Storial.com pun bisa kamu pilih kalau kamu suka bikin cerita bersambung.

Ajaib Group percaya bahwa berinvestasi adalah kewajiban semua orang, bukan hak. Investasi berguna untuk meringankan dampak inflasi, meningkatkan jumlah kekayaanmu, dan persiapan masa depan. Karena, sekarang ini banyak platform yang sudah memfasilitasi belajar berbasis online ini, contohnya saja Zenius, Ruangguru, Wahana Edukasi, Cakap, Vokraf, hingga Pintaria.

Bisa dibilang cara ini merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari web. Hanya dengan mengunggah foto barang yang ingin kamu jual lalu kamu tinggal menunggu pembeli saja. Kamu tidak perlu susah-susah ke pasar lagi untuk menjual barangmu. Jika ada yang belum mengenal dropshipping, ini merupakan istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Nah, ini juga bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang menarik.

Kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah penghasilanmu saat pandemi ini. Di saat krisis seperti ini, hal yang bisa kita lakukan adalah memutar otak untuk mencari peluang bisnis baru yang bisa menghasilkan uang. Mengelola keuangan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan ekonomi keluarga. Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 yang menyebabkan adanya peningkatan biaya hidup. Tidak dapat dipungkiri bahwa wabah ini sangat mempengaruhi manajemen keuangan banyak orang.

KONTAN.CO.ID -Mencari penghasilan tambahan tentu merupakan cara cerdas untuk menyehatkan keuangan di masa pandemi virus corona baru. Tentu saja, mencari penghasilan tambahan merupakan langkah terbaik yang dapat Anda lakukan guna memperbaiki kondisi keuangan. Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk bisa menghasilkan uang dari rumah saat wabah adalah dengan menjual barang-barang bekasmu secara on-line. Cara ini bisa kamu lakukan jika memang ada kebutuhan yang mendesak atau memang kamu memiliki barang-barang yang masih bagus namun sudah tidak kamu gunakan lagi.