5 Snack Sehat Yang Tak Bikin Gendut

Mengisi ulang bahan bakar dengan beberapa protein dan karbohidrat memang sangat penting setelah melakukan olahraga berat. Akan tetapi, menganggap bahwa tidak apa-apa mengonsumsi camilan apapun setelah olahraga, bukan pilihan yang bagus. Kebanyakan orang lebih memilih untuk ngemil makanan maupun minuman ringan yang mengandung kalori tinggi, hampir menyumbang seperempat kebutuhan kalori individu. Di Indonesia sendiri, sudah menjadi kebiasaan orang-orang untuk mengonsumsi gorengan yang mengandung tepung dan lemak tinggi dari minyak, serta mengandung kalori kosong. Cemilan berbahan gandum ini memiliki banyak kandungan yang bergizi dan gak mengandung lemak yang bisa bikin gemuk. Anda bisa menggunakan keju rendah lemak untuk menjaga berat badan tetap terkendali.

Jika memakan rengginang, pasti Anda tidak akan bisa berhenti sampai habis. Makanan ini sebenarnya rendah lemak dan kalori, namun kandungan serat dan proteinnya sangat rendah. Bahkan keinginan untuk memakannya terus menerus yang menyebabkan substansi-subtansinya meningkat dalam tubuh Anda. Menu sarapan sehat yang terdiri dari kacang dan gandum ini ternyata memiliki kalori sebesar 500 per mangkoknya.

Mangga beku yang segar dan dingin, pasti cocok banget jadi cemilan orang diet setelah selesai berolahraga. Cemilan sehat untuk diet satu ini menggabungkan nutrisi dalam blueberry dan yogurt. Buah pisang yang manis juga bisa kamu jadikan sebagai cemilan untuk diet. Misalnya, keju dan telur rebus telah terbukti membantu kita kenyang selama berjam-jam. Dalam sebuah penelitian, para peneliti membandingkan respons orang yang mengonsumsi jumlah kalori yang sama dalam dua atau tujuh kali makan per hari.

Snack yang tidak membuat gendut

Iklan produk-produk Whiskas ada diberbagai saluran televisi. Jadi, banyak para pecinta kucing yang tahu tentang produk ini. Kesalahan makan oatmeal yang bisa bikin gemuk berikutnya adalah mengonsumsi Slot Online Terbaik oatmeal instan. Namun, nutrisi dalam produk oatmeal instan tidak sebaik oatmeal biasa. Tahukah Anda bahwa mengonsumsi oatmeal dalam porsi berlebih termasuk kesalahan makan oatmeal yang bikin gemuk?

Makanan kucing Orijen jauh berbeda dengan makanan kucing lain yang mengutamakan sumber nabati sebagai nutrisi. Orijen memformulasikan resep makanannya khusus untuk memenuhi nutrisi kucing, sebagai hewan karnivora. Sekita 85% komposisi makanan kering Orijen terbuat dari daging unggas dan ikan. Sebagian besar komposisi makanan kucing didominasi oleh daging. Yummy, kucing kamu yang notabene karnivora sejati pasti sangat lahap memakannya.